LOMBA HATINYA PKK TAHUN 2019, KELURAHAN TEGALREJO MEWAKILI KECAMATAN ARGOMULYO MAJU KE TINGKAT KOTA

Kelurahan Tegalrejo maju lomba lagi. Setelah maju lomba Kelurahan Bebas Jentik, kali ini Kelurahan Tegalrejo juga mewakili Kecamatan Argomulyo maju Lomba Hatinya PKK tingkat Kota Salatiga yang diadakan pada tanggal 25 Oktober 2019. Lomba ini juga bertempat di lokasi yang sama dengan lomba Kelurahan Bebas Jentik yakni di wilayah RW 1 Kelurahan Tegalrejo.

Menurut ketua PKK RW 01 Tegalrejo, Susiana, SH MH. kegiatan lomba ini didukung penuh oleh seluruh kader PKK di wilayah RW 01 serta Kelurahan Tegalrejo. Para warga antusias menyiapkan sarana prasarana lomba secara bergotong royong. Lokasi Lomba dipusatkan di Jl. Karang Kepoh I brtempat di kediaman Bpk. H. Harsono.

Acara lomba dihadiri oleh Juri Lomba Hatinya PKK yang diketuai oleh ibu Titik Kirnaningsih yang didampingi oleh segenap tim. Hadir pula sebagai tamu undangan adalah Kapolsek Argomulyo, Danramil Tingkir, Kepala KUA Kecamatan Argomulyo, Ketua LPMK Kelurahan Tegalrejo serta Ketua RT dan Ketua RW di wilayah RW 01 , RW 02 dan RW03 yang merupakan RW Pendamping.

Ibu Ketua TP PKK Kota Salatiga Ny. Titik Kirnaningsih memberikan sambutan pengarahan
Sebagian Anggota TP PKK Kelurahan Tegalrejo besrta sebagian Penghargaan yang pernah diperoleh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *